Sabtu, 03 Agustus 2013

Terhalang saat mau parkir, pria di China bunuh bayi dua tahun


ExploitLabz - Seorang pria di China tega membanting seorang bayi perempuan berusia dua tahun hingga tewas, setelah ibu anak itu menolak memberi jalan untuk tersangka yang ingin memarkir mobilnya.

Situs asiaone.com melaporkan, Kamis (25/7), insiden ini terjadi ketika tersangka, yang hanya diketahui memiliki nama keluarga Han, ingin memarkir mobilnya di sebuah perhentian bus di Ibu Kota Beijing. Namun, wanita itu tidak mau bergerak karena dia sedang memeriksa putrinya saat itu.

Menurut keterangan saksi pemilik warung pinggir jalan, Zhou, Han keluar dari mobilnya Hyundai Sonata dan memukul wanita itu sebelum akhirnya mengambil bayi malang itu dari kereta dorong, kemudian diangkat ke atas dan membanting bayi itu dengan kencang ke tanah.

"Bayi itu tidak bersuara setelah jatuh, bahkan tidak menangis kesakitan," ujar Zhou.
Dia menjelaskan lelaki lainnya kemudian keluar dari mobil dan memukuli ibu bayi itu sebelum akhirnya keduanya kabur.

Ibu itu kemudian bergegas membawa bayinya ke rumah sakit terdekat. Ketika dibawa anaknya itu dalam kondisi kritis, tetapi menurut laporan anaknya itu meninggal ketika sedang dipindahkan ke fasilitas lain.
Polisi kemudian menemukan Han di sebuah kolam pemandian air panas kemarin dan langsung menahan dia. Pada tahun ini, lelaki berusia 40-an tahun itu juga baru dibebaskan dari penjara atas kasus pencurian.

Pakar hukum mengatakan Han bisa dituntut pasal pembunuhan, yang bisa membuat dirinya pantas dijatuhi hukuman mati.

Ketegangan sosial telah meningkat di Negeri Tirai Bambu itu dalam beberapa tahun terakhir yang dilatarbelakangi dari kesenjangan pendapatan dan penyalahgunaan kekuasaan.

Refrensi : Merdeka

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Posting Komentar